Kamis, 02 Oktober 2014

Identitas ku



Hai sahabat blogger..!! kalian pasti tau pepatah yang mengatakan tak kenal maka ta' sayang. Aku pengen mengenalkan diri, namaku adalah Heri Kiswanto beraasal dari Praya Kab.Lombok Tengah Provinsi NTB. Saya lahir di RSUD Praya pada tanggal 24 Juli 1996.
Saya lahir di keluarga yang cukupan, dari kecil saya sudah diajarkan mandiri dan belajar mensyukuri apa yang ada meskipun sederhana. Bapakku adalah seorang wira swasta dan ibuku seorang pedagang yang setiap paginya berngkat mencarikan ku nafkah. Keluargaku terdiri dari dari empat orang, ayahku, ibuku, adikku dan aku.
Orang tuaku selalu berpesan agar diriku memiliki cita-cita yang tinggi dan tidak seperti orang tuaku, sungguh mulia kedua orang tuaku. Maka dari itu saya memiliki cita-cita menjadi dosen dan kelak saya akan merubah keluarga saya menjadi lebih baik. Saya memiliki motifasi hidup "learn from yesterday, life for today and hope for tomorrow".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar